Hari Jum’at di Bulan Sya’ban, Yuk, Beramal Untuk Para Tenaga Kesehatan!

0
118

Bismillah

Sahabat muslim dan muslimah, wabah Corona atau Covid-19 masih terus menghantui kita. Dan, kita masih belum tahu kapan musibah ini akan berakhir?

Alhamdulillah, kita sudah memasuki bulan Sya’ban. Insya Allah bulan depan, kita akan menyambut bulan suci Ramadhan.

Pada bulan yang mulia, sebagai persiapan kita sebelum bulan Ramadhan, amalan apa yang sering dikerjakan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam?

Malam ini adalah malam Jum’at pertama di bulan Sya’ban ini. Seperti kita tahu, bahwa ada keutamaan ibadah sunnah di waktu khusus ini. Apalagi kalau bukan membaca Surah Al-Kahfi?!

Masih kaitannya dengan hari Jum’at, yuk, kita manfaatkan waktu yang mulia ini untuk menyisihkan sebagian harta kita untuk membantu para pejuang kemanusiaan, para tenaga kesehatan, yang berjuang di garis depan untuk melayani penderita Corona!
Untuk lebih lengkapnya, silakan Anda melihat informasi berikut ini:
Kami dari DPD Wahdah Islamiyah Bombana dan Muslimah Wahdah Bombana berharap kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar kita terus dijaga oleh-Nya, diperkuat keimanan, ketakwaan dan kesehatan kita. Tidak lain, tidak bukan adalah agar kita semakin merasakan manisnya beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
Tetap bersabar, di rumah saja, mengikuti arahan ulama dan pemerintah, saling jaga diri dan keluarga tercinta, semoga musibah ini segera berlalu. Aamiin…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here